Apa pendapat Anda ?

Apa pendapat teman-teman semua mengenai fenomena perfilman indonesia yang kerapkali dibumbui oleh adegan-adegan syur atau disertai dengan menonjolkan keindahan lekuk tubuh para pemain filmnya ?

Pentingkah atau layakkah film seperti itu kita tonton ?

mungkin disini saya meberikan 2 pilihan.
a. Mendukung/setuju
b. Menolak/tidak setuju

Berikan alasan untuk jawaban masing-masing !

Salah satu adegan dalam Film hantu Puncak Datang Bulan


Terus terang pendapat saya sendiri, mungkin menolak...
kenapa ? pertama : Untuk kita umat islam saya rasa hal ini sangat bersimpangan dengan faham atau anutan kita. kedua : Menurut penelitian saya, peminat film bukan hanya kalangan dewasa saja, tetapi anak di bawah umur juga kerap kali menikmati film-film bertema dewasa. Karena apa ? sebagian besar orang tua atau kita orang dewasa tidak memberi perhatian lebih terhadap tontonan anak-anak di sekitar kita. Bukankah hal ini bisa membunuh moral generasi dan memupuk kemaksiatan sejak kecil.

Hanya mewakili dari isi artikel
Memang sebagian orang menganut bahwa maaf pelajaran yng berkaitan dengan sex tersebut harus diberi pendidikan sejak dini.... tapi menurut apa yang saya tau di sekitar saya, khususnya dibeberapa
keluarga...... Orang tua menonton film2 dewasa bersamaan dengan anaknya seperti film2 indonesia yang berbau porno jarang memberi pengarahan khusus atau pun pelajaran. Nonton ya nonton sampai film tersebut selesai.... tidak ada kata2 pengarahan..... jadi sang anak hanya bisa menerjemahkan sendiri atas apa yang ia tonton. Kira-kira apa yang akan diartikan oleh sang anak sesudah ia menonton ? Bisakah sepolos anak-anak dibawah umur mengartikan hal-hal semacam itu ?

Saya juga merasa prihatin terhadap kesadaran penjual Kaset atau pun Rental.... tidak memberikan sesuatu yang lebih terhadap hal ini. Mereka hanya memikirkan keuntungan materi yang akan peroleh.
Subhanallah !

Hanya harapan yang saya ajukan kepada para pemroduksi film2 yang terhormat

INI HANYA SEPENGGAL PENDAPAT ORANG BODOH. SAYA YAKIN TEMAN-TEMAN SEMUA PUNYA PENDAPAT LEBIH TENTANG HAL INI

Belum ada Komentar untuk "Apa pendapat Anda ?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel